SUKA DUKA SELAMA SKUL D'TAMSIS

SUKA DUKA SELAMA SEKOLAH DI TAMSIS

Saat saya MOS saya pernah dikerjain kakak kelas. Namanya Deden. Saya disuruh menari di kelas lain. Saya sebel banget. Tapi itu pengalam MOS yang cukup menyenangkan. Pada saat MOS saya berkenalan dengan Widia yang sekarang menjadi teman sebangku saya. Pada saat saya kelas satu semester pertama saya kelas X-2 saya duduk dengan Maulia. Dan pas semester 2 saya pindah ke kelas X-1.

Saat saya di X-1 saya duduk dengan Sophia. Saya berteman dengan salah 1 anak laki – laki di kalas. Dan di kelas yang sama ada seorang perempuan yang suka dengan dia. Teman dari perempuan itu pernah melarang saya dekat – dekat dengan dia karena perempuan itu cemburu dan mengira saya berhubngan lebih dari teman dengan dia. Selain mereka banyak juga yang mengira seperti itu.

Saat saya kelas XI IPA ada sekelompok teman sekalas saya menjauhi saya karena masalah yang tidak pernah saya buat. Tapi untungnya saya memang tidak dekat dengan mereka jadi itu tidak berpengaruh kepada saya. Mereka menjauhi saya hanya sebentar. Saya juga pernah di hukum karena tidak bisa mengerjakan soal matematika. Itu sangat berkesan karena dari dulu hingga saya tidak pernah di hukum oleh guru.

Sekarang saya keleas XII IPA. Saya sangat senang berteman dengan teman – teman saya karena sekarang kami jadi lebih kompak dan saling membantu. Pokoknya XII IPA IS THE BEST. Semoga kita semua walaupun udah ga 1 skul lagai tetep berteman kaya biasanya.. SEMOGA KITA SEMUA LULUS UN… AMIN..

Tidak ada komentar:

 

Dwi gita © 2008. Design By: SkinCorner